STRATEGI DAN DESAIN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMAASI BERBASIS MOBILE



STRATEGI DAN DESAIN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMAASI

Strategi layanan
Tujuan dari strategi layanan adalah untuk memberikan pelayanan lebih bagus dari sebelumnya dan lebih mempermudah masyarakat untuk memakai layanan dari sistem informasi tersebut.
Berikut 4 strategi utama dalam menjalankan suatu bisnis :
  1. Perspektif
  2. Position
  3. Plan
  4. Pattern
Selain strategi, dibutuhkan juga desain layanan untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menarik. Desain yang menarik juga harus berbasis interface,agar kaum awam lebih tertarik dan mengerti.

contoh desain interface yang saya pilih adalah m-banking
m-bangking bca adalah : aplikasi yang digunakan untuk memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan yang terdapat di teller tanpa perlu ke bank.

 Tampilan awal saat membuka M-Bca

Tampilan saat kita memilih M-info

tampilan saat kita mimilih info saldo

tampilan saat kita memilih menu M-transfer

Tampilan saat kita memilih memasukkan no rekening


Tampilan saat kita memilih menu M-payment

                                                  Tampilan saat kita memilih M-commerce


Tampilan saat kita memilih menu Tarik Tunai


Tampilan saat kita memilih menu M-admin




Tampilan saat kita memilih ganti pin atm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

USG 4 DIMENSI

Machine learning ( Pembelajaran Mesin)